Kamis, 29 November 2007


Peslalom sejati.., sampe mobil antik dipake slalomm..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

sy mau dong mobil antik untuk pernikahan, boleh sewa?

My Savior mengatakan...

maaf gan barang kali ada yg minta saya mau menjual mobil moris'62 warna merah, di surabaya....
yg berminat bs langsng hub untuk info lebh lanjut 085931006155
maaf mengganggu8 gan,makasi

Yenny mengatakan...

Saya tertarik untuk memiliki mobil VW dan Morris Minor, kebetulan saya liat iklan di internet ada yang jual di daerah Sby, kira2 ada saran apa saja yang perlu saya perhatikan agar tidak terbujuk? Mobilnya Morris Minor 1000 1961.

Oh ya, saya juga liat di blog ini ada bengkel P'QOOR, ini bengkel khusus Morris? Mahal kah maintenance mobil ini? Karena budget saya juga pas2an.


Terima kasih sebelumnya.